Senin, 19 Desember 2011

SocButtons, Plugin Joomla 1.7 yang bikin ramai trafik situs joomla

Share this history on :

Salah satu cara memperkaya trafik situs adalah dengan menampilkan penyedot trafik lewat social media. Maka salah satu cara agar pengunjung mudah menularkan informasi situs, pemilik situs biasanya memasang tombol social media di artikel yang diinginkannya. Hadirlah SocButtons, Plugin Joomla 1.7 yang memperkaya situs web Joomla.

Banyak cara menambah trafik pengunjung situs web joomla. Bisa dilakukan dengan membanjiri link web ke media sosial (social media) seperti Google +1, Facebook Like, Share on Facebook dan Twitter. Untuk memudahkan proses penyebaran link, hadir SocButtons, Plugin Joomla 1.7 yang bikin ramai trafik situs joomla.
SocButtons, Plugin Joomla 1.7 yang imut dan ringan.

kehadiran SocButtons sebagai Plugin Joomla 1.7 lumayan menarik perhatian penulis. Bentuknya simple, mudah, sederhana dan ringan. Jadi tidak perlu rumit dan berderet-deret prosedurnya. Bisa dibilang SocButtons sebagai Plugin Joomla 1.7 sungguh imut dan cerdas.

Tugas bagi pemilik web joomla, adalah menyediakan fasilitas yang mudah dan ringan. SocButtons sebagai Plugin Joomla 1.7 bisa memudahkan pengunjung untuk berbagi tips, artikel, link, page dan info ke media sosial (sociak media). Jadi pilihan menggunakan SocButtons sebagai Plugin Joomla 1.7 adalah tepat.

Untuk download silakan di sini Download: http://max-site.net.ua/news/236-social-share-buttons-plugin.html

0 komentar:

Posting Komentar